Monday, August 11, 2014

Info Ramuan Obat Kuat Dan Tahan Lama untuk Gairah Hidup Kembali

Khasiat ramuan tradisional untuk obat berpengaruh memang lebih dipercaya, terutama terkait keamanannya.Sejak jaman dahulu, para peramu obat berpengaruh di China dan Afrika memakai tanaman herbal sebagai ramuan obat berpengaruh dan tahan lama. Tujuan utamanya yaitu meningkatkan kesehatan dan stamina. Tentu saja, imbas tersebut tidak tiba begitu saja, melainkan dari imbas seperti memperlancar peredaran darah dalam badan laki-laki supaya darah dapat mengalir lancar ke seluruh organ, termasuk organ intim.

Obat Kuat dari Telur Ayam, Lada dan Madu Murni


Untuk menciptakan ramuan obat berpengaruh dan tahan lama, anda dapat memperoleh bahannya dengan sangat mudah. Bahan-bahan yang dipakai umumnya yaitu telur ayam kampung, lada atau merica dan madu murni. Lada mengandung kalsium dan vitamin B konpleks. Madu murni bermanfaat untuk menyegarkan tubuh. Sedangkan telur kampung mempunyai kadar protein hewani yang sangat tinggi. Siapkan kunyit 1 ruas kemudian parut dan peras airnya. Campurkan dengan 2 sendok makan air jeruk nipis, 1 kuning telur ayam kampung dan 1 sendok makan madu murni. Aduk sampai rata. Dapat diminum setiap hari.

Harus Diminum Secara Teratur

Untuk menjadi perkasa di atas ranjang, anda tidak akan mendapat hasil yang instan. Melainkan butuh kesabaran dengan meminumnya secara kontinyu.  Ramuan obat berpengaruh dan tahan lama ini juga mempunyai kegunaan menghidupkan gairah seksual pasutri. Hubungan suami istri memang bukan segala-galanya, namun perlu dijaga untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga. 

Topik terkait lainnya: obat berpengaruh dan tahan usang tradisional, untuk pria, cara lama, hubungan intim, menciptakan ramuan kuat, racikan kuat.

No comments:

Post a Comment