Tuesday, August 19, 2014

Info Manfaat dan Fakta Menarik ihwal Obat Herbal SanregoPlus

Ginseng merupakan tanaman alami yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan Info Manfaat dan Fakta Menarik wacana Obat Herbal SanregoPlus
Ginseng merupakan tanaman alami yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Manfaat utama dari tanaman ini diakui sanggup menangani aneka macam macam penyakit. Banyak orang menyampaikan ginseng bisa mengatasi gangguan darah rendah dan darah tinggi. Pemanfaatan ginseng yang dipadukan dengan kayu Akwaymenciptakan SanregoPlus sebagai penambah gairah seksual.

Gambaran atas khasiat sanrego untuk obat kuat herbal ialah sebagai berikut: sebagaimana ditulis dalam buku Pengobatan Tradisional Trubus No. 360 Edisi November 1990, seorang petani di Desa Sanrego Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mendapati kudanya mengawini kuda-kuda betina disekitarnya berkali-kali. Kemudian diketahui kuda tersebut memakan tanaman sanrego. Karena ingin tau diapun mencoba memakan tanaman sanrego dan mendapati dirinya mencicipi gairah seksual yang meningkat.

SanregoPlus, Obat Kuat Alami yang Sudah Terbukti

Obat berpengaruh SanregoPlus merupakan produk alami hasil kombinasi antara ginseng dan tanaman Akway. Dalam penelitian yang dilakukan oleh Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (Balittro), yaitu Dr. Ir. Nurliana Berwamie dan Cahyaningsih, Agus Herdata dari Pusat Penelitian Pengembangan Perkebunan yang tergabung dalam peneliti Akway dalam agenda Kerjasama Kemitraan Penelitian Pertanian dengan Perguruan Tinggi menerangkan bahwa Tanaman Akway (Dryms sp) berguna sebagai afrodisiak. Kulit batang tanaman Akway yang berwarna merah dan properti aromatiknya bisa menambah kadar testosterone dan gairah seksual.

Pembuktian lain juga dilakukan oleh dua petugas teknisis Balai Penelitian Tanaman Renpah dan Obat, Wawan Lukman, yang mencoba mengikuti apa yang dikatakan kepala etika Manokwari ketika hendak berangkat ke Arfak biar meminum ramuan kayu akway. Hasilnya beliau bisa berjalan kaki selama Sembilan jam sampai di dataran tinggi Arfak dengan kondisi tubuh yang tetap bugar dan tidak merasa kelelahan. Petugas lain yang mencoba, peneliti Balittri, Ir. Budi Martono, hanya bisa berjalan kaki selama empat jam dan tidak sanggup melaksanakan perjalanan ke dataran tinggia Arfak.

Adapun penggunanan SanregoPlus sebagai obat kuat alami telah dibuktikan dalam riset alami yang juga dilakukan oleh beberapa akademisi dari aneka macam universitas di dunia. Diantaranya yang melaksanakan penelitian ialah Prof. Dr. H. Muhsin Darise, M. Sc, Guru Besar Farmasi UNHAS, Ludvina S. De Padua dari Filipina, Linda S. dan Mimi D. dari UNHAS, serta Nurbita peneliti dari Universitas Pancasakti. Prof. Dr. H. Muhsin Darise, M. Sc, menyatakan dengan yakin manfaat alami dari kayu akway ini bisa menghasilkan gairah seks yang tinggi serta ketahanan yang lama.

Khasiat SanregoPlus untuk Berbagai Macam Penyakit

Manfaat dari SanregoPlus selain sebagai obat kuat herbal, ialah untuk mengatasi impotensi, mengatasi ejakulasi dini, disfungsi ereksi, jamu kuat, dan dilema eksuburan lelaki. SanregoPlus juga sangat anggun untuk lagi-laki normal yang ingin menjaga atau meningkatkan gairah seksualnya sehingga bisa memperlihatkan “pelayanan” yang lebih prima kepada pasangannya. Seperti dimaklumi, laki-laki akan terganggu gairah seksualnya alasannya kesibukan bekerja dan stress tanggapan acara sehari-hari. SanregoPlus bisa menjadi jawaban atas keluhan yang anda alami dan bisa kembali segar bugar ketika memperlihatkan “servis” pada istri anda.

Tanaman kayu akway yang dikombinasikan dengan ginseng ini tidak menjadikan ketergantungan sehingga kondusif untuk dikonsumsi. Manfaat dari tanaman ini sudah diakui oleh para andal dan juga mendapat respon positif dari penggunanya. Sanregoplus memperlihatkan manfaat untuk keharmonisan rumah tangga anda serta memperlihatkan hasil yang positif bagi anda yang masih menginginkan keturunan. Jadi, jangan ragu untuk mencoba SanregoPlus sebagai obat kuat maupun sebagai materi untuk mengobati penyakit yang anda alami selama ini.

Kembalikan keharmonisan hubungan anda

Rasakan pribadi manfaat dari Sanregoplus yang dikominasikan dengan ginseng, dijamin keluhan dari istri anda yang selama ini mendambakan kepuasan dari anda akan teratasi. Segera buktikan bagaimana gairah seksual anda meningkat dan anda sanggup membahagiakan pasangan anda. Obat kuat herbal SanregoPlus akan membantu anda mengatasi dilema hubungan intim dan mengembalikan keharmonisan rumah tangga anda.

Jangan biarkan kebahagiaan anda dan pasangan terganggu hanya alasannya dilema hubungan intim, alasannya ada solusi yang akan membantu anda keluar dari permasalahan tersebut. SanregoPlus ialah jawaban bagi setiap lelaki yang menginginkan kejantanannya kembali dan ‘siap tempur’ setiap saat.

No comments:

Post a Comment