Friday, August 15, 2014

Info Keajaiban Rempah untuk Ramuan Obat Kuat Herbal

Rempah merupakan tanaman yang perdagangannya laku di dunia. Bagaimana tidak, tanaman yang banyak ditemukan di Indonesia ini mempunyai sejuta manfaat untuk kesehatan, kebugaran, dan kecantikan. Bahkan, selain telur dan madu, banyak rempah yang dipakai sebagai  ramuan obat besar lengan berkuasa herbal untuk mengatasi lemah syahwat. Berikut yakni beberapa di antaranya.




Ramuan obat besar lengan berkuasa herbal dari lada
Sedangkan merica atau lada mengandung kalsium, kalori, phospor dan vitamin B1, sehingg cocok dipakai untuk meningkatkan vitalitas. Untuk membuatnya, haluskan sedikit lada dan campurkan dengan 2 sendok teh kopi. Masukkan ke dalam cangkir bersama 2 sendok makan madu dan sebutir bab kuning telur ayam kampung. Kemudian seduh dengan air panas. Setelah agak dingin, sanggup dikonsumsi. 
 
Ramuan Obat Kuat Herbal dari adas
Siapkan 10 gram adas, 20 gram merica, 20 gram pulosari, 1 siung bawang putih, 1 ruas kunyit yang dikupas, kemudian tumbuk sampai halus.  Masukkan ke dalam cangkir dan seduh dengan air panas. Setelah agak dingin, tambahkan 1 butir kuning telur ayam kampung dan 2 sendok makan madu. Minum secara rutin minimal selama satu bulan seusai makan malam.

Ramuan obat besar lengan berkuasa herbal selalu memakai kuning telur dan madu. Hal ini alasannya madu mengandung kalsium, protein, kalori, phospor dan vitamin C. Sedangkan dalam setiap butir telur ayam kampung terdapat zat oleat, protein hewani, kolesterol, zat besin, vitamin B komplek. Namun, kuning telur mengandung kolesterol yang tinggi. Jika anda mengidap hipertensi, harus mengatur asupannya sebaik mungkin atau dibatasi sesuai kebutuhan. 

Bacaan terkait: cara menciptakan ramuan obat kuat, besar lengan berkuasa untuk laki-laki, alami, tradisional, jamu kuat.

No comments:

Post a Comment