Tuesday, August 5, 2014

Info Khasiat Tanaman Tribulus Terestis untuk Ejakulasi Dini

Banyak cara ampuh yang sanggup dicoba untuk mengatasi dilema ejakulasi dini hingga impotensi. Di antaranya ialah meminum obat herbal, baik yang diracik sendiri maupun obat siap minum yang tersedia di toko yang jual obat herbal ejakulasi dini.  Tentunya, di sekitar kita banyak bahan-bahan alami yang sanggup dimanfaatkan. Di antaranya ialah telur ayam kampung, telur bebek, bawang putih, lada, dan buah-buahan menyerupai pisang.

Tanaman Tribulus Terestis


Anda juga sanggup mencoba khasiat flora yang diperoleh dari negara lain. Seperti layaknya di negara kita, flora tersebut juga telah dipakai selama ratusan tahun untuk mengatasi dilema seksual laki-laki maupun wanita. Di antaranya ialah flora Tribulus Terestis, yang ketika ini gencar dipromosikan sebagai materi untuk obat anti ejakulasi dini. Tanaman dari keluarga Zygiphyllaceae ini tumbuh subur di daerah tropikal Eropa bab Selatan, Asia bab Selatan, Afrika, sampai Australia.

Khasiat Tribulus Terestis untuk hubungan seksual

Di dalam Tribulus Terestis, terdapat zat aktif yang disebut Protodiocsin. Zat ini bekerja sebagai dasar hormon seksual, menyerupai halnya testosteron dan estrogen. Secara lebih rinci, khasiatnya ialah untuk:
·           Meningkatkan acara produksi sperma
·           Melancarkan peredaran darah
·           Menjaga keseimbangan hormon
·           Meningkatkan daya tahan atau stamina
·           Meningkatkan libido, dsb

Tanaman ini juga sekaligus berperan sebagai perangsang gairah anda. Lebih menarik lagi, flora ini telah diolah secara modern dan tersedia dalam kemasan siap pakai, berbentuk serbuk seduh atau kapsul di toko yang jual obat herbal ejakulasi dini.  Di Indonesia sendiri, flora ini sudah mulai dibudidayakan. Jadi, anda tidak akan kesulitan lagi untuk mendapatkannya.

No comments:

Post a Comment