Thursday, August 7, 2014

Info Obatkuat Herbal dari Bawang Putih untuk Lelaki Perkasa

Banyak laki-laki yang mengalami ejakulasi dini bersikap tertutup alasannya merasa aib dengan keadaannya. Ramuan obatkuat herbal yang tidak hanya bermanfaat bagi laki-laki yang mengalami duduk perkara ejakulasi dini, tetapi juga bagi laki-laki dengan fungsi seksual normal namun ingin mendongkrak gairah seksualnya. Alam telah menyediakan semuanya untuk kita. Jadi, kita hanya perlu menggunakannya dengan bijak.

Ramuan obat besar lengan berkuasa dari bawang putih


Salah satu materi untuk ramuan obatkuat herbal adalah bawang putih. Bawang putih kaya akan antioksidan yang memperkuat stamina tubuh. Berikut ialah beberapa khasiat bawang putih untuk meningkatkan gairah seksual pasutri:

·      Mengatasi impotensi atau disfungsi ereksi, berkat sifat afridisiak yang terdapat di dalamnya. Zat ini berkerja untuk memperlancar sirkulasi darah. Sementara itu, fungsi ereksi diperoleh melalui enzim sintase oksida nitrate yang terkandung di dalam bawang putih
·       Meningkatkan libido, berkat tonik  afrodisiak

Haluskan 5 siung bawang putih, kemudian campur dengan 1 kuning telur ayam kampung dan 1 sendok makan madu murni. Minumlah sebelum berafiliasi intim dengan pasangan.

Tingkatkan vitalitas dengan obatkuat herbal

Sirkulasi darah yang lancar akan meningkatkan vitalitas laki-laki maupun wanita. Bawang putih memecah penyumbatan arteri yang sanggup mempengaruhi libido. Untuk mendapat imbas afrodisiak maksimum, konsumsilah bawang putih halus dicampur 1 sdm madu dikala perut anda kosong. Selain itu, bawang putih juga dianjurkan untuk dikonsumsi penderita hipertensi dan kolesterol, alasannya tanaman ini kaya akan antibiotik alami untuk menjaga kesehatan badan dan menurunkan tekanan daerah.

Tema terkait: ramuan obat besar lengan berkuasa herbal, herbal cina, resep oles herbal.

No comments:

Post a Comment