Saturday, August 9, 2014

Info Atasi Ejakulasi Dini dengan Ramuan Alami

Ejakulasi dini merupakan duduk masalah besar bagi kaum adam, di mana ketika ia berafiliasi intim hanya bisa bertahan sebentar. Salah satu cara untuk mengatasi permasalahan ini yaitu dengan meminum ramuan obat kuatpria dari materi tradisional. Sebanarnya, ejakulasi dini tidak selalu diakibatkan oleh adanya gangguan reproduksi atau gangguan kesehatan. Sayangnya, banyak laki-laki yang tergoda promosi iklan obat kuat berbahan kimia yang belum diakui keamanannya.

Lada Hitam dan Khasiatnya

Berdasarkan penelitian ilmiah, kandungan herbal dalam merica atau lada hitam sangat mempunyai kegunaan meningkatkan seksualitas pria. Setiap kilogram lada hitam mengandung 359 kalori, 6,5 gram lemak, 11 gram protein, 460 mg kalsium, 16 gr besi, 200 mg fosfor, 0,2 mg vitamin B1 dan 64 gram H.A. Namun, alasannya yaitu sifatnya yang pedas dan panas, anda juga tidak bisa mengkonsumsinya secara berlebihan. Ramuan obat kuat pria dengan komposisi berikut cukup untuk mendongkrak gairah anda:
·           30 gram lada hitam
·           2 sendok makan petai china yang dihaluskan
·           2 sendok makan madu
·           2 kuning telur ayam kampung


Haluskan semua baha, dan minum gabungan tersebut setiap pagi secara rutin untuk mendapat hasil yang memuaskan.

Perbaikan gaya hidup

Seperti dibahas di atas, kebiasaan jelek sesungguhnya juga ikut besar lengan berkuasa terhadap kondisi ini. Di antaranya yaitu kebiasaan jelek masturbasi, ketidakmampuan untuk mengontrol emosi (sehingga terlalu bergairah), dan faktor sikap jelek menyerupai merokok yang sanggup mensugesti kesehatan. Jadi, kalau anda ingin jauh-jauh dari ejakulasi dini, maka mulailah dengan mengubah contoh hidup anda. Tanpa ramuan obat kuat pria pun, anda tetap bisa menjaga keharmonisan relasi dengan pasangan.

Judul terkait: nama jamu kuat pria, laki-laki tradisional, dewasa, ramuan obat alami, madura, alami.

No comments:

Post a Comment