Friday, October 24, 2014

Info Teh Sebagai Bahan Resep Pembesar Alat Kelamin

Jika selama ini Anda kurang percaya diri dalam kehidupan seksual Anda bersama pasangan kar Info Teh Sebagai Bahan Resep Pembesar Alat Kelamin
Jika selama ini Anda kurang percaya diri dalam kehidupan seksual Anda bersama pasangan alasannya yaitu merasa alat kelamin Anda tidak berukuran maksimal sehingga sanggup memuaskan pasangan Anda, mungkin Anda sanggup mencoba melaksanakan pengobatan dengan RESEP PEMBESAR ALAT KELAMIN dengan materi baku teh. Ternyata selain telah diakui sebagai salah satu jenis masakan yang paling sehat di dunia, teh juga memiliki khasiat untuk mengoptimalkan ukuran alat kelamin pria.

Cara memperbesar alat kelamin pria
Kali ini Anda tidak mengonsumsi teh sebagaimana biasanya yaitu dengan diminum, tetapi memanfaatkannya sebagai obat luar. Caranya, ambillah teh yang diolah dalam bentuk daun, bukan teh celup lalu seduh dengan air mendidih pada gelas berukuran sekitar 400 ml. Setelah itu diamkan teh selama 5 hari sampai hingga basi. Pada hari keenam usahakanlah untuk mandi berendam dengan air hangat sehabis itu rendamlah alat kelamin Anda pada teh busuk tersebut selama beberapa saat. Lakukan pengobatan ini setiap hari  secara berturut-turut selama sebulan, pasti ukuran alat kelamin Anda akan berubah sebagaimana yang Anda impikan.

Selain melaksanakan perawatan dengan RESEP PEMBESAR ALAT KELAMIN ini secara teratur, untuk mendapat hasil yang maksimal Anda juga sanggup mencoba dengan mengonsumsi beberapa masakan bergizi yang juga berguna untuk memperbesar dan menyehatkan organ seksual Anda. Bahan makanan  tersebut yaitu bawang putih, buah pisang aneka jenis, dan ikan terutama ikan salmon. Bahan-bahan masakan tersebut mengandung zat yang sanggup melancarkan peredaran darah ke seluruh organ badan termasuk area organ seksual sehingga ereksi yang terjadi akan berlangsung maksimal dan dengan begitu organ seksual Anda akan terlihat lebih besar.

Untuk mendapat hasil yang permanen, mulai kini ucapkan selamat tinggal kepada rokok dan alkohol, alasannya yaitu zat-zat berbahaya yang terkandung dalam rokok  sanggup memicu terjadinya disfungsi ereksi pada Anda, demikian juga dengan alkohol. Sebaiknya jadwalkan waktu khusus untuk berolahraga biar kesehatan badan secara menyeluruh sanggup tercapai termasuk kesehatan pada organ kelamin Anda.  Selamat mencoba dan semoga Anda berhasil.

No comments:

Post a Comment