Wednesday, October 22, 2014

Info Bahan Tradisional Sebagai Ramuan Pembesar Alat Vital

Mempunyai alat vital dengan ukuran di atas laki-laki Info Bahan Tradisional Sebagai Ramuan Pembesar Alat Vital
Mempunyai alat vital dengan ukuran di atas pria-pria lainnya tentu merupakan pujian tersendiri bagi laki-laki alasannya yaitu ukuran alat vital sering dikatakan berbanding lurus dengan kebahagiaan pasangannya di daerah tidur. Sayangnya tidak semua laki-laki dilahirkan dengan organ genital yang memuaskan kolam pria-pria timur tengah, oleh alasannya yaitu itu beberapa laki-laki bahak mencoba aneka macam RAMUAN PEMBESAR ALAT VITAL demi mendapat ukuran yang sesuai bagi mereka.

Selain memakai resep pembesar alat vital, ada juga beberapa cara lain yang diklaim sanggup menambah ukuran alat vital pria. Teknik-teknik tersebut yaitu dengan pemijatan yang dilakukan dengan cara tertentu, konsumsi obat-obatan pembesar alat kelamin, dipompa dengan alat vacum khusus,  sampai mengoleskan minyak-minyak tertentu yang dipercaya berguna memperbesar ukuran alat vital dan menambah stamina di ranjang. Beberapa orang menentukan cara yang instan untuk mendapat hasil yang maksimal tetapi ada juga yang menentukan pengobatan alami semoga tidak menjadikan pengaruh samping bagi kesehatan tubuh. Nah kalau Anda termasuk golongan yang kedua, berikut ini yaitu resep ramuan untuk memperbesar alat vital.

Ramuan memperbesar alat vitalBahan-bahan yang Anda butuhkan yaitu 10 lembar daun jarak termasuk gagangnya, 10 lembar daun jeruk, dan 1 atau 2 buah jeruk purut. Tumbuk daun jarak sekalian dengan gagangnya, dan daun jeruk purut sampai halus. Peras satu atau dua buah jeruk purut dan campur dengan 50 ml air.  Setelah itu campurkan lumatan daun jarak dan jeruk purut dengan air dan saringlah.

Cara memakai RAMUAN PEMBESAR ALAT VITAL tersebut adalah, Anda harus melaksanakan pemanasan penis terlebih dahulu selama 2 sampai 3 menit kemudian oles air perasan materi ke seluruh permukaan alat vital  Anda, ulangilah 3 sampai 4 kali kemudian diamkan selama 5 atau 10 menit. Setelah ramuan mengering Anda sanggup melaksanakan pemijatan penis selama 15 sampai 20 menit dengan memakai minyak yang lembut sebagai pelumas. Tutup sesi pemijatan dengan pemanasan penis kemudian bersihkan organ intim Anda dan keringkan. Lakukan pengobatan ini secara teratur sampai mendapat hasil yang diinginkan.

No comments:

Post a Comment