Friday, October 10, 2014

Info Berbagai Tips Trik Memperbesar Alat Vital

Aktivitas seksual yakni salah satu hal yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Dalam menjalankan kegiatan seksual, alat vital atau penis yakni organ yang sangat penting alasannya yakni kalau organ tersebut tidak tepat maka kegiatan seksual akan tidak tepat dan terasa membosankan. 
Salah satu jenis organ seksual yang tidak tepat ialah ukuran penis yang terlalu kecil dan pendek. Namun dikala ini hal itu tidak menjadi duduk kasus lagi alasannya yakni sudah ada cara-cara membesarkan penis dengan cara alami yang sangat bermanfaat untuk membesarkan ukuran penis. 
Sebelum melaksanakan cara membesarkan penis, maka lakukan pemanasan terlebih dahulu. Caranya dengan menarik penis pelan-pelan dan tahan 10 detik kemudian ulangi 10 kali. Setelah itu, cara tersebut sudah sanggup dilakukan.

Salah satu cara membesarkan ukuran penis secara alami yakni dengan berendam di air panas bathtub. Selain sanggup memperbesar ukuran penis, ini yakni cara yang cukup nyaman kalau dibandingkan dengan cara-cara yang lainnya. 
Untuk memakai cara ini, maka pertama-tama isi bathtub dengan air panas hangat. Setelah bathtub terisi, kemudian kau berendam sambil mengurut penis kau hingga penis dalam keadaan ereksi. Membesarkan ukuran penis dengan cara ini dinilail lebih rileks dikarenakan kau dalam keadaan duduk didalam bathtub. 
Selain dengan berendam di bathtub, kau juga sanggup memakai cara yang satu lagi yaitu dengan memakai shower air hangat. Namun, sebelum kau melaksanakan cara yang satu ini pastikan air yang keluar dari shower tidak terlalu panas. Jika air sudah dipastikan tidak terlalu panas atau hangat maka arahkan shower pada penis kamu. Sambil penis terkena air hangat, urut penis secara perlahan dengan mengarah ke luar. 
Ada baiknya mengurut dengan jari melingkari batang penis sehingga darah sanggup terpompa kedalam penis. cara ini sebaiknya dilakukan setiap hari selama 10 hingga 15 menit. Jangan hingga lebih dari 20 menit ketika melaksanakan cara ini. Hal ini dikarenakan air akan menjadi terlalu panas ketika sudah lebih dari 20 menit. Pemanasan dan pemijatan tersebut akan menciptakan jaringan spon didalam penis melebar dan membesar sehingga dikala kau ereksi, penis menjadi lebih besar.

No comments:

Post a Comment