Thursday, October 16, 2014

Info Cara Memperbesar Venis dengan Teknik Lelging

Anda tentu sudah pernah mendengar banyak sekali  Info Cara Memperbesar Venis dengan Teknik Lelging
Anda tentu sudah pernah mendengar banyak sekali CARA MEMPERBESAR VENIS, mirip mengonsumsi obat herbal, memakai alat pemompa, mengenakan celana khusus, atau meminum ramuan tertentu. Tetapi pernahkan Anda mendengar cara memperbesar organ intim dengan teknik lelging? Lelging yaitu teknik pijatan pada organ genital Anda dengan tujuan menambah ukuran panjang kelamin pria. Cara ini diyakini kondusif dan akan membuahkan hasil yang permanen pada pria.

Teknik lelging untuk memperbesar alat vital
Sebelum mulai memijat area intim Anda sebaiknya lumuri dulu alat kelamin dengan cairan pelumas lembut untuk menghindari lecet atau iritasi. Pada keadaan penis yang sedang ereksi 60% hingga 80% gunakan ibu jari dan telunjuk untuk menciptakan instruksi “oke” atau “setuju”. Kemudian kunci jari pada penis mulai dari penis bab bawah. Lalu urut perlahan ke atas dengan kondisi jari tetap memperagakan instruksi tersebut. Lakukan berulang-ulang sebagai CARA MEMPERBESAR VENIS secara teratur hingga mendapat hasil sebagaimana yang Anda inginkan.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal Anda bisa memakai minyak pelumas yang Anda racik sendiri. Bahan-bahannya yaitu rimpang jahe merah dan madu orisinil sebanyak dua sendok. Pertama parutlah rimpang jahe merah hingga Anda mendapat ekstraknya dengan cara diperas. Setelah itu campur air perasan dengan dua sendok madu orisinil dan aduk hingga merata dan ibarat minyak. Ramuan pun siap dipakai dengan cara dioleskan ke batang alat kelamin secara teratur.  Cukup gampang bukan? Anda bisa mencobanya sendiri di rumah dan bersiaplah untuk memberik kejutan bagi istri tercinta.

Teknik pemijatan dan penggunaan bahan-bahan alami sebagai salah satu CARA MEMPERBESAR VENIS diyakini lebih kondusif daripada konsumsi obat-obatan kimia. Karena menurut penelitian obat-obatan yang pembesar alat kelamin kadang mengandung materi berbahaya yang memicu serangan jantung, stroke, gangguang nafas, kehilangan penglihatan, hingga hilangnya kemampuan untuk berafiliasi seksual. Kaprikornus sebaiknya Anda bijaksana untuk menentukan cara yang  paling kondusif untuk Anda. Jangan hingga obsesi untuk mendapat ukuran alat vital idaman akan menjerumuskan Anda untuk mengorbankan kesehatan Anda secara menyeluruh.

No comments:

Post a Comment