Tuesday, March 4, 2014

Info Resep Obat Kuat Madura Yang Manjur

Siapa sangka selain populer akan karapan sapinya yang eksotis dan masakan sate yang lezat, Pulau Madura juga termasyur akan warisan kekayaan yang merupakan kearifan leluhur berupa aneka resep obat-obatan untuk menyembuhkan banyak sekali penyakit dan meningkatkan kesehatan dan stamina tubuh. Itulah sebabnya sampai ketika ini jamu-jamuan resep Madura, termasuk resep obat besar lengan berkuasa Madura sangat populer akan kemujarabannya. Bila Anda mengalami permasalahan dalam relasi intim dengan pasangan, mengapa tidak mencoba resep jamu dari Madura berikut ini.

Obat Kuat dan Tradisi Pulau Madura


sesuai tradisi, ramuan dari resep obat besar lengan berkuasa Madura ini biasanya dikonsumsi calon pengantin menjelang resepsi ijab kabul lantaran dipercaya sanggup meningkatkan stamina. Selain itu, konon ramuan ini juga akan menciptakan malam pengantin menjadi momen yang tak terlupakan. Walaupun ijab kabul Anda telah dilangsungkan bertahun-tahun yang kemudian tidak ada salahnya mencoba resep ini untuk mengembalikan kehangatan dan gairah dalam acara bercinta Anda dengan pasangan. Kebutuhan lahir dan batin yang terpenuhi tentu akan membawa kebahagian tepat dalam rumah tangga Anda.

Resep obat besar lengan berkuasa Madura

Untuk menciptakan resep obat besar lengan berkuasa Madura, Anda harus menyiapkan bahan-bahan berikut ini, yaitu:
·           Buah kelapa hijau muda yang airnya biasanya dipakai untuk mengatasi keracunan makanan,
·           Madu murni sesuai selera, dan
·           2 butir telur ayam kampung. 

Pertama kerok daging buah kelapa sehingga bercampur dengan airnya, kemudian pisahkan kuning telur ayam kampung dari putihnya dan tambahkan dalam gabungan air dan daging buah kelapa. Jangan lupa menambahkan madu ke dalam ramuan tersebut. 

Pencarian terkait: cara menciptakan obat besar lengan berkuasa tradisional, tradisional jawa, buat tradisional.

No comments:

Post a Comment