Monday, March 24, 2014

Info Inilah Penyebab Disfungsi Ereksi Usia Muda

Disfungsi ereksi yang terjadi di usia muda tentu saja akan menjadi persoalan yang sangat mengganggu seorang laki-laki dikala ia memutuskan berumah tangga. Jika disfungsi ereksi terjadi di usia lanjut, barang kali hal ini sudah wajar, lantaran usia juga menjadi factor menurunnya daya seksualitas seseorang, terlebih lagi kalau yang bersangkutan mengalami penyakit kronis. Usia muda seharusnya yaitu usia produktif baik dalam hal seksual maupun kesehatan. Namun pada beberapa orang pria, disfungsi ereksi terjadi di usia yang seharusnya mereka tidak mengalami. Hal ini dapat disebabkan oleh banyak factor, beberapa diantara penyebab disfungsi ereksi usia muda yaitu sebagai berikut: 

1. Terlalu banyak masturbasi atau onani Meskipun usia seorang laki-laki masih muda, namun kalau dikala lajang ia punya kebiasaan masturbasi atau onani yang berlebihan, maka disfungsi ereksi dapat saja terjadi lebih cepat dari yang seharusnya. Itulah salah satu pesan tersirat mengapa onani atau masturbasi dihentikan dalam agama Islam. 

2. Kebiasaan merokok atau konsumsi alcohol Alcohol dan rokok menjadi dua benda yang dapat menciptakan seorang laki-laki yang masih muda sekalipun dapat mengalami disfungsi ereksi. Seorang laki-laki perokok berat di usia muda, atau dari bawah umur sudah memulai kebiasaan merokok, maka resikonya sangat besar mengalami disfungsi ereksi di usia muda. Factor lain penyebab disfungsi ereksi usia muda yaitu psikologi, trauma, gaya hidup dan factor makanan. 

Namun Anda tak perlu khawatir dengan persoalan disfungsi ereksi usia muda tersebut lantaran para hebat sekarang menemukan obat mujarab mengatasi persoalan disfungsi ereksi tersebut. Ramuan jamu sanregoplus merupakan obat yang direkomendasikan untuk para penderita disfungsi ereksi. Sanregoplus berguna menyembuhkan persoalan impotensi, ejakulasi dini, lemah syahwat disfungsi ereksi sampai persoalan kesuburan pada kaum pria. 

Sanregoplus terbuat dari bahan-bahan alami yang berguna meningkatkan vitalitas seksual kaum pria. Obat ini bebas efek samping kalau pun Anda konsumsi dalam jangka waktu yang lama. Atasi disfungsi ereksi dengan sanregoplus yang dapat menciptakan rumah tangga lebih harmonis.

No comments:

Post a Comment