Monday, March 10, 2014

Info Cara Membuat Ramuan Obat Kuat dari Gula Aren dan Petai China

Tidak perlu terus didera rasa lemah, bersalah dan cemas jikalau anda mengalami ejakulasi dini. Ada cara menciptakan ramuan obat kuat yang bahan-bahannya didapatkan dari alam. Tentunya, menangani ejakulasi dini yang merupakan momok besar bagi laki-laki harus dengan penuh ketelatenan dan rasa percaya bahwa keluhan itu sanggup hilang. Ramuan-ramuan ini tidak hanya dikhususkan bagi laki-laki yang mengalami ejakulasi dini, melainkan dianjurkan diminum oleh laki-laki untuk meningkatkan vitalitas.

Obat Kuat dari Petai China

Cara menciptakan ramuan obat kuat dari petai china yaitu sebagai berikut:

  • Siapkan bahan-bahannya yaitu 3 batang petai cina, 2 butir telur ayam kampung (ambil kuningnya saja), 2 sendok makan madu murni, 25 butir merica hitam.
  • Ambil isi petai china dan keringkan dengan cara dijemur. Setelah itu tumbuk hingga halus.
  • Kocok kuning telur
  • Haluskan merica hitam.
  • Campurkan merica dan petai china yang sudah dihaluskan, tambahkan kocokan kuning telur kemudian aduk rata.
  • Tambahkan madu dan minum seluruhnya.
  • Ramuan ini sanggup diminum 1-2 kali seminggu.

Gula Aren Penambah Gairah Seksual

Selain petai china, ternyata gula aren juga mempunyai kegunaan sebagai penambah gairah seksual. Ramuan dari gula aren ini sanggup dikonsumsi oleh laki-laki maupun wanita. Ambil 1 kuning telur bebek, campurkan dengan perasan jeruk nipis. Tambahkan irisan gula aren dan aduk hingga rata kemudian siap diminum. Demikian cara membuat ramuan obat kuat dari gula aren yang sudah teruji khasiatnya semenjak dulu. Hubungan seksual yang berkualitas tentu sanggup menjadi salah satu pelekat keharmonisan rumah tangga.

Bacaan terkait : cara buat obat berpengaruh tradisional, menciptakan dari buah pinang, ramuan dan tahan lama.

No comments:

Post a Comment