Wednesday, March 12, 2014

Info Cara Membuat Obat Kuat dari Kopi

Ejakulasi dini memang merepotkan bagi kaum pria, alasannya ialah baik laki-laki maupun perempuan tidak mendapat kepuasan ketika berhubungan. Anda sanggup mencoba cara menciptakan obat kuat dari materi yang sudah dekat dipakai di rumah dan gampang diolah. Mungkin anda tidak menyangka bahwa kopi, yang biasa dikonsumsi sebagai minuman, sanggup diracik menjadi obat kuat yang menciptakan anda tahan usang ketika berafiliasi dengan istri.

Keunggulan Kopi Sebagai Obat Kuat


Kopi mengandung kafein, dan inilah yang kuat terhadap efeknya sebagai obat kuat. Berbeda dengan obat kuat olahan pabrik, obat kuat dari kopi tidak mengakibatkan ketergantungan. Jika duduk perkara ejakulasi dini anda telah selesai, maka pemakaian kopi sanggup dihentikan. Berikut cara menciptakan obat kuat dengan kopi:

  • Siapkan lada hitam, pasak bumi dan ginseng masing-masing 10 gram, 2-3 sendok makan kopi dan jahe merah 20 gram.
  • Jemur dan keringkan semua materi kemudian tumbuk halus.
  • Seduh semua materi halus dengan segelas air panas dan aduk rata. Kemudian biarkan sebentar dan minum hangat-hangat kuku.
  • Agar tidak pahit, tambahkan sedikit madu. Minumlah satu jam sebelum memulai kegiatan seksual.
Waspadai Kandungan Caffeine

Kandungan caffeine dalam kopi sangat tinggi. Di satu sisi, caffein membantu mendongkrak gairah. Namun, tidak dianjurkan bagi anda yang mempunyai maag akut, gangguan pencernaan, iritasi lambung dan sakit jantung. Bagi anda yang sehat pun harus memerhatikan takaran pemakaiannya. Artinya, cara menciptakan kuat dengan kopi harus sesuai mekanisme dan jangan hingga terlalu sering mengonsumsinya. Nah, tidak ada salahnya anda mencoba resep ini!

Pencarian terkait :  obat kuat pria, cara buat tradisional, menciptakan dari buah pinang, tips kuat, murah.

No comments:

Post a Comment