Wednesday, November 5, 2014

Info Ramuan Pembesaran Alat Vital ala Baduy

Mungkin anda sudah mencoba banyak sekali cara untuk memaksimalkan ukuran alat vital yang anda m Info Ramuan Pembesaran Alat Vital ala Baduy
Mungkin anda sudah mencoba banyak sekali cara untuk memaksimalkan ukuran alat vital yang anda miliki. Namun mungkin belum berhasil. Ini ada salah satu metode ramuan pembesaran alat vital alami belakang layar milik suku Baduy yang diturunkan secara turun temurun.

Ramuan Rahasia Yang Mujarab
Bahan – materi yang akan disampaikan disini kemungkinan akan sedikit sulit untuk ditemukan. Apalagi bagi anda yang mungkin tinggal diperkotaan. Namun menyerupai kata pepatah dimana ada kemauan niscaya akan ada jalan, maka berikut materi - materi ramuan pembesaran alat vital alami tersebut:

  • Air Kelapa Hijau (cari yang masih muda), 400 hingga 500 cc
  • Lintah air tawar 20 – 30 ekor
  • Botol dengan kapasitas 500 cc, yang masih mempunyai tutup
  • Garam dapur setengah sendok makan
Untuk membuatnya tidaklah terlalu sulit, cukup masukkan air kelapa beserta dengan lintah tadi kedalam botol yang telah disediakan. Lalu biarkan hingga larut atau lintahnya telah mati. Saring ramuan tadi hingga tersisa tinggal airnya saja.

Cara Penggunaan
Untuk menggunakannya ialah dengan metode berikut:
1.    Hangatkan alat vital anda dengan memakai air hangat
2.    Oleskan ramuan tadi kemudian lakukan latihan selama 15 – 20 menit

Bila terasa ramuan sudah mulai mengering, maka oleskan kembali ramuan tersebut. Setelah 20 menit, hangatkan kembali alat vital anda selama tiga menit dan bersihkan hingga higienis dengan sabun. Oleskan ramuan pembesaran alat vital alami ini satu kali sehari selama beberapa hari.

No comments:

Post a Comment