Monday, November 3, 2014

Info Daun Gambir Memperbesar Alat Vital

Cara Memperbesar Alat Vital Dengan Gambir Info Daun Gambir Memperbesar Alat Vital
Ada bermacam-macam cara yang dapat kita lakukan untuk menciptakan ramuan yang berfungsi sebagai cara memperbesar alat vital pria. Salah satu yang dapat kita buat, dan proses pembuatan serta materi yang gampang ditemui ialah dengan memakai gambir. Berikut cara pembuatan dan pemakaiannya.
Bahan Memperbesar Alat Vital
Metode ini ialah sangat mudah. Dan untuk memperoleh materi – bahannya juga sangat mudah, kita dapat mencari materi – materi tersebut di pasar atau mungkin di toko serba ada yang ada di erat kawasan tinggal kita. Berikut ini materi yang dibutuhkan.


  • Daun atau serbuk dari daun teh. Lebih baik bila teh tubruk bukan teh celup
  • Gambir, yang biasa digunakan untuk teman sirih
  • Ember
  • Air Panas
Pembuatan ramuan juga tidaklah terlalu sulit, malah cukup gampang sekali. Berikut ini cara memperbesar alat vital dengan metode penggunaan ramuan tersebut. Campurkan teh beserta gambir yang telah ditumbuk hingga halus tersebut kedalam sebuah ember. Lalu masukkan air panas, dan aduk hingga merata, tunggu hingga hangat. 

Sedangkan untuk cara penggunaannya ialah sebagai berikut:
1.    Celupkan alat vital kedalam baskom yang telah berisi ramuan tersebut
2.    Urut alat vital sembari tetap merendamnya didalam ramuan tadi.

Ulangi pengobatan selama beberapa hari, dan anda dapat mencicipi hasilnya. Itu tadi ialah cara memperbesar alat vital yang terbukti ampuh dan tidak berbahaya.

No comments:

Post a Comment