Saturday, November 1, 2014

Info Cara Memperbesar Alat Vital Secara Alami Metode Daun Bungkus

Cara Memperbesar Alat Vital Secara Alami Info Cara Memperbesar Alat Vital Secara Alami Metode Daun Bungkus
Masyarakat Papua populer dengan kemampuan mereka dalam hal memperbesar alat vital. Konon katanya, metode yang dipakai ini dulunya dipakai oleh para raja yang berfungsi untuk memuaskan para selir dari raja tersebut. Berikut cara memperbesar alat vital secara alami dengan memanfaatkan daun bungkus

Cara Penggunaannya
Sebelum masuk kedalam cara penggunaan dari daun bungkus ini, pertama yang harus kita ketahui ialah apakah daun bungkus tersebut. Daun bungkus ialah daun yang bentuknya cukup seolah-olah dengan daun sirih. Namun daun bungkus ini biasanya terdapat di wilayah timur Indonesia, tepatnya di tempat Papua. Saat ini masih cukup sulit untuk mendapat daunnya, terkecuali membeli yang sudah berbentuk ramuan. Namun demikian pada artikel ini kita coba untuk menciptakan sendiri ramuan tersebut. Berikut ialah cara memperbesar alat vital secara alami:

Ada dua metode yang bisa digunakan,
  • Cara pertama, kerik daun bungkus tersebut hanya bab atasnya saja, kemudian sehabis itu campurkan dengan minyak kelapa. Namun usahakan hasil adonan cukup kental. Lalu bungkuskan daun tersebut ke alat vital anda. Diamkan hingga terasa panas, kemudian lepaskan.
  • Cara kedua tumbuk beberapa helai daun bungkus tersebut kemudian campurkan dengan air, dan usahakan pencampuran cukup kental. Lalu oleskan pada alat vital. Penggunaannya tidak perlu setiap hari bisa dua atau tiga hari sekali, hingga anda menemukan besar yang diinginkan.
Begitulah cara memperbesar alat vital secara alami dengan memanfaatkan daun bungkus. Selamat mencoba biar bermanfaat...!

Bacaan Terkait: Obat Pembesar Penis, Pembesar Alat Vital

No comments:

Post a Comment