Wednesday, June 4, 2014

Info Obat Tradisional Bagi Pria Lemah Syahwat

Specialist-ObatKuat.Blogspot.com - Ini Dia Obat Tradisional Bagi Lemah Syahwat Pria. Penyakit lemah syahwat pada pria, ada beberapa tingkat keparahannya. Ada yang total tak bisa ereksi, ada yang tak konsisten ereksi, ataupun ereksi dalam waktu singkat sekali. Meskipun mengetahui mengenai kekurangannya ini, banyak laki-laki yang enggan berkonsultasi ke dokter.



Penyebab Penyakit Lemah Syahwat Pada Pria
Ada majemuk penyebab lemah syahwat pada pria. Kita kupas berikut ini : 

1. Faktor Usia
Pada umumnya, insiden lemah syahwat menimpa laki-laki usia lanjut lebih banyak ketimbang pada laki-laki muda. Walaupun tak bisa dipungkiri jikalau laki-laki semua usia sanggup terjangkiti. Pada banyak kasus, lemah syahwat akan meningkat sesuai dengan bertambahnya usia. Presentasenya ialah 5 % pada usia 40 tahun lebih dan 15-25% di usia 65 tahun.

2. Faktor Psikologis
Faktor psikologis ibarat perasaan cemas dikala bekerjasama seksual, pernah mengalami pengalaman jelek ataupun impotensi di waktu sebelumnya sanggup melahirkan lemah syahwat. Kondisi psikologis lain ibarat stress, depresi, dan rendah diri masuk di dalamnya.

3. Faktor Konsumsi Obat
Kebiasaan dalam mengkonsumsi obat ibarat contohnya antidepresan, anti hipertensi, estrogen, dan juga anti androgen bisa menjadi penyebab lahirnya lemah syahwat pada pria.

4. Kebiasaan Hidup yang Buruk
Bagi kau yang sering mengkonsumsi minuman alkohol, perokok berat, pernah memakai narkoba dan kelelahan usai beraktivitas juga bisa melahirkan lemah syahwat.

Lantas, bagaimana mengobati lemah syahwat? 
Langkah utama dan sederhana sebagai obat tradisional untuk lemah syahwat adalah dengan mengubah gaya hidup. Seperti contohnya memperbanyak kegiatan berolah raga, menghentikan total menenggak alkohol dan juga rokok. Pada beberapa pria, mengurangi berat tubuh bisa juga mengatasi lemah syahwat.

No comments:

Post a Comment