Monday, June 2, 2014

Info Ini Dia Tips Besarkan Alat Vital yang Bisa Kamu Coba

ObatPembesarPenisku.web.id - Ini Dia Tips Besarkan Alat Vital yang Bisa Kamu Coba. Bagi kau yang ingin memperrbesar ukuran Mr. P, ada cara yang sebetulnya tak begitu sulit. Metode pemijatan yaitu salah satu cara yang bisa kau coba sebagai dari upaya memperbesar penis. Fungsi yang utama dari pemijatan ini yaitu untuk meregangkan otot-otot di sekitar alat vital dan juga melancarkan fatwa darah. Yang tentunya berdampak eksklusif terhadap penis, sehingga bisa ereksi sempurna.


Penis yang bisa berereksi dengan keras, besar dan bisa bertahan dalam waktu yang usang yaitu dambaan banyak lelaki di negara manapun. Cara yang murah dan mujarab ya dengan pemijatan itu tadi. Asalkan dilakukan dengan rutin, hasil yang memuaskan akan bisa dicapai.

Cara pemijatan bagi kau yang ingin mencobanya, yaitu menyerupai berikut ini : 
  1. Siapkanlah terlebih dahulu minyak Zaitun. Kamu bisa mencarinya di area toko penjual kosmetik, apotek maupun mini market,
  2. Lokasi pemijatan sebaiknya ketika di rumah, dan pastikan ketika berada di kamar saja,
  3. Langkah pertama yaitu dengan mengoleskan cairan minyak zaitun itu di sekitar penis kamu,
  4. Lakukanlah cara di atas sampai ereksi,
  5. Lalu, pijit-pijit dengan perlahan semua otot penis, mulai pangkal sampai ke ujungnya,
  6. Pemijitan maksimal berjangka waktu 15-20 menit, lakukan setiap hari secara rutin kalau perlu.

Itu tadi yaitu tips besarkan alat vital secara alami dan gampang bagi kau yang selama ini mendambakan ukuran penis yang maksimal. Selamat mencoba dan agar sukses.

No comments:

Post a Comment