Saturday, June 14, 2014

Info Ini Dia Resep untuk Membesarkan Alat Vital Anda

ObatPembesarPenisku.web.idIni Dia Resep untuk Membesarkan Alat Vital Anda. Setiap lelaki yang telah mempunyai pasangan, tentu ingin dapat memuaskan pasangan saat di ranjang. Namun nyatanya, tak semua dapat melakukannya karena ukuran Mr. P yang tidak optimum. Berikut ini yaitu resep besarkan alat vital bagi para laki-laki secara alami. 


Bahan yang digunakan yaitu daun pohon jarak.

Bahannya : 
Sebanyak 10 lembar daun jarak pagar yang masih ada gagangnya,
10 lembar daun jeruk purut + jeruknya

Lalu, cara mengolahnya yaitu sebagai berikut :

Tumbuklah hingga halus semua materi tadi. Lalu tambahkan sebanyak 50 ml air dan juga perasan dari jeruk purut sebanyak 1-2 buah. Masukkan kain higienis untuk diperas memakai air tadi. Nah, pada air perasan itu nantinya untuk membesarkan penis anda.

Di cairan ramuan tersebut, efektif untuk 5 kali pemakaian saja. Jika dirasa kurang dan ingin menciptakan lebih banyak, tinggal menambahkan bahan-bahannya sesuai kelipatan resep di awal tadi.

Atau, bila tak mempunyai banyak waktu luang untuk mengolah bahan-bahan tadi, dapat eksklusif mengambil getah jarak pagar untuk kemudian dioleskan ke penis. Bisa juga dengan cara demikian, yakni memetik daunnya, kemudian getahnya ditampung dalam sebuah wadah. Tambahkan cairan getah tersebut di dalam ramuan. Pada cara yang kedua ini, akan mengakibatkan ramuan lebih manjur.

Untuk cara pemakaiannya yaitu berikut ini :

Yang pertama, lakukanlah terlebih dahulu pemanasan Mr. P selama kurang lebih 2-3 menit. Lalu oleskan seluruh air perasan tadi rata ke permukaan penis, mengulangi olesan kira-kira 3-4 kali, kalau sudah final diamkanlah selama kira-kira 5-10 menit.


Kemudian, lakukanlah pemijatan Penis dengan durasi 15-20 menit. Di latihan ini, dapat juga memakai menambahkan minyak goreng  atau minyak zaitun sebagai alternatif pelumas. Setelah semua usai, mulai bersihkan penis anda, kemudian keringkan secara purna dan final sudah.

Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment