Saturday, May 17, 2014

Info Melakukan Pijat Urut Lemah Syahwat

Specialist-ObatKuat.blogspot.com - Melakukan Pijat Urut Lemah Syahwat. Mengalami lemah syahwat, bagi laki-laki yaitu sebuah "aib" tersendiri yang tentu mengganggu iktikad diri. Kekhawatiran mengenai tidak setianya pasangan, rawan berselingkuh, tidak laris mendapat pasangan, tidak mempunyai keturunan, dsb kadang membayangi mereka yang menderita lemah syahwat.


Terlebih pada orang ketika ini yang dengan kesibukannya yang sangat "mengerikan" mengakibatkan lemah syahwat ini tak segera mendapat prioritas penanganan secara cepat. Pikirnya, toh ketemu dengan pasangan juga sudah malam. Jadi, pengobatan lemah syahwat sanggup ditunda-tunda nanti saja.

Bagi anda yang ketika ini mengalami lemah syahwat dan ingin segera menanganinya, namun tak mempunyai waktu banyak, bahwasanya ada solusi simple. Yakni dengan melakukan urut lemah syahwat. Ya, melaksanakan pijat urut.

Sepulang kerja, menjelang tidur, anda sanggup memulai urut lemah syahwat ini. Caranya ibarat berikut ini :


  1. Siapkan air hangat secukupnya.
  2. Handuk lembut.
  3. Sebelum memijat, rendam sebentar saja Mr. P anda dengan air hangat biar sirkulasi darah lancar.
  4. Kemudian, mulai untuk memijat secara merata area selangkangan dan Mr. P anda.
  5. Pijat ke arah dalam atau ke arah luar secara berulang - ulang. Jika sudah merasa nyaman, usap dan keringkan memakai handuk lembut.
  6. Jika memakai air hangat dirasa kurang, sanggup menggantinya dengan minyak zaitun atau lainnya. 
  7. Mendapat respon pijat ibarat ini, biasanya Mr. P akan semakin sensitif ketika dipegang dan akan semakin aktif dalam menegang.

Jika anda masih merasa kurang puas melakukannya sendiri, sanggup tiba ke hebat pijat/ urut di bersahabat daerah tinggal anda. Selamat mencoba.



No comments:

Post a Comment