Tuesday, May 13, 2014

Info Beberapa Penyakit Kronis Penyebab Disfungsi Ereksi





Disfungsi ereksi atau tidak dapat bertahannya ereksi pada laki-laki di waktu menjalani relasi seksual merupakan suatu penyakit yang harus disembuhkan. Penyakit ini rupanya juga dapat disebabkan lantaran adanya factor penyakit kronis lainnya yang diderita oleh penderita disfungsi ereksi. Kaprikornus dengan kata lain dapat disimpulkan bahwa seorang yang menderita penyakit kronis tertentu pada suatu waktu juga dapat mengalami disfungsi ereksi. 


Namun disfungsi ereksi ini juga dapat terjadi pada laki-laki usia muda sekalipun. Kebiasaan melakuka onani atau masturbasi disebut sebagai salah satu penyebab utama terjadinya disfungsi ereksi di usia muda. Bila disfungsi ereksi tersebut disebabkan oleh penyakit, maka ada beberapa jenis penyakit kronis yang dapat menyebabkan seorang laki-laki mengalami disfungsi ereksi, diantaranya yaitu sebagai berikut: 

1. Hipertensi atau darah tinggi Pria dengan tekanan darah tinggi mempunyai resiko mengalami disfungsi ereksi. Darah tinggi merupakan penyakit kronis yang umum diderita kaum laki-laki yang berada di usia lanjut. Konsumsi obat hipertensi oleh para penderitanya merupakan penyebab utama terjadinya disfungsi ereksi pada pria. Obat tersebut dapat menyumbat fatwa darah yang menuju ke penis pada dikala ereksi terjadi sehingga ereksi tidak dapat bertahan lama.

 2. Stroke Stroke juga menjadi salah satu penyakit kronis penyebab terjadinya disfungsi ereksi pada pria. Pria yang mengalami stroke juga akan mengkonsumsi obat dalam jumlah banyak. Inilah salah satu dampak jelek bagi penggunaan obat kimia. Penyumbatan fatwa darah pada penis tidak dapat dihindari pada dikala ereksi. 

3. Diabetes Diabetes disebut-sebut penyakit yang mengharuskan penderitanya minum obat seumur hidup. Sudah dapat Anda bayangkan apa yang akan terjadi dengan cara pengobatan menyerupai ini bukan? Sangat masuk akal laki-laki yang menderita diabetes akan mengalami disfungsi ereksi. 

Lalu bagaimana solusinya? Pilih cara terbaik untuk menyembuhkan disfungsi ereksi dengan pengobatan alami menyerupai herbal. Ramuan herbal sanregoplus dipercaya sebagai ramuan tradisional yang efektif menyembuhkan para penderita disfungsi ereksi. Tidak mempunyai imbas samping menyerupai obat kimia lainnya.

No comments:

Post a Comment