Friday, May 23, 2014

Info Inilah Caranya Bagi Kamu yang Ingin Membesarkan Alat Vital

ObatPembesarPenisku.web.id -  Inilah Caranya Bagi Kamu yang Ingin Membesarkan Alat Vital. Bagi pria, mempunyai ukuran penis yang besar dan tahan usang dalam berereksi ialah sebuah pujian di hadapan pasangannya. Berbeda kalau mempunyai Mr. P berukuran kecil dan sebentar dalam berereksi. Rasa-rasanya keseharian akan diliputi perasaan rendah diri dan tidak percaya diri.


Bagi anda yang benar - benar ingin mengetahui cara membesarkan alat vital, anda dapat mencoba cara ini. Cara yang gotong royong sudah usang dipraktekkan oleh nenek moyang kita dalam menjaga hubungan rumah tangganya. 

Cara yang dimaksud ialah dengan mengkonsumsi bawang merah saat akan bekerjasama badan/ seksual bersama dengan pasangan. Kenapa bawang merah? Ini sebab pada bumbu dapur ini mempunyai khasiat alami dalam memperlancar peredaran darah. Sehingga, bagi anda yang mengkonsumsinya beberapa jam sebelum bercinta, akan memperlancar peredaran darah dari jantung menuju ke organ vital Mr. P anda. 

Bagaimana cara mendapat perform yang maksimal? Pastikan bagi anda yang hendak bekerjasama tubuh dengan pasangan, konsumsi dulu bawang merah dalam jangka waktu 4-5 jam sebelumnya. Bisa dengan mengkonsumsinya langsung, menyerupai gabungan dalam makan sate ayam maupun sate kambing. Maupun secara tidak langsung, dengan cara mencampurkannya dengan kuliner lain yang ikut dimasak menyerupai pada opor ayam, pecel lele, dsb. Namun alangkah baiknya kalau dimakan secara mentah untuk mendapat hasil yang maksimal dalam memperlancar peredaran darah. Selain makan bawang merah, iringi dengan memijat Mr. P anda secara teratur untuk mendapat hasil yang maksimal.

Konsumsi dalam jumlah tertentu secukupnya saja. Jangan hingga berlebihan, sebab selain akan menimbulkan anda mual, juga akan menimbulkan basi lisan tidak sedap saat akan berbicara dengan pasangan. Selamat mencoba, biar sukses.


No comments:

Post a Comment