Saturday, February 22, 2014

Info Telur Bebek Sebagai Resep Obat Kuat

Kaum adam niscaya menginginkan keperkasaan di atas ranjang biar sanggup membahagiakan pasangannya. Untuk meningkatkan vitalitas pria, ada racikan resep obat kuattradisional yang manjur. Resep ini tidak perlu didapat melalui apotik dan anda tidak perlu repot-repot berobat ke dokter terlebih dahulu. Resep ini juga sederhana, murah dan sangat aman. Selain itu, obat tradisional tidak mengakibatkan imbas samping alasannya ialah tidak tercampur materi kimia sedikitpun. Mari simak tipsnya!

Resep obat berpengaruh dari telur bebek

Telur belibis tidak hanya nikmat dibentuk telur asin kemudian disantap sebagai lauk. Kandungan protein yang sangat tinggi di dalamnya bermanfaat untuk resep obat kuatyang sanggup meningkatkan daya tahan pria. Caranya pun mudah. Siapkan tiga butir telur belibis yang sanggup dibeli di pasar. Sisihkan putih telurnya, ambil kuningnya saja. Kemudian campurlah dengan setengah botol minuman sprite dan kocok rata. Minum satu atau dua jam sebelum bekerjasama intim dengan pasangan anda.

Atasi Rasa Mual

Biasakanlah meminumnya secara rutin sebelum memulai acara seksual. Awalnya, pengecap anda memang memerlukan pembiasaan dengan rasa kental dan amisnya kuning telur bebek. Namun, kalau sudah sering mengonsumsinya sebagai obat kuat, tentu pengecap anda akan terbiasa. Bagi anda yang belum terbiasa meminum resep obat kuat berbahan dasar telur bebek, mungkin ada rasa mual atau eneg. Untuk mengatasinya, minumlah sesendok makan madu sesudahnya.

Pencarian terkait : obat berpengaruh pria, resep oles tradisional, cara menciptakan kuat, madura, tips ramuan tradisional. 

No comments:

Post a Comment