Wednesday, February 26, 2014

Info Ramuan Tradisional Ejakulasi Dini, Pilihan Aman dan Efektif

Promosi obat berpengaruh yang ilegal kian merajalela. Banyak laki-laki yang terpengaruhi rayuan promosi untuk memakai obat berpengaruh tanpamelirik ramuan tradisional ejakulasi dini. Mereka beranggapan, obat berpengaruh tersebut lebih tokcer dan menghilangkan ejakulasi dini secara instan. Padahal, ramuan tradisional sudah terbukti kondusif dan berkhasiat, dan ada begitu banyak pilihan yang tersedia, mulai dari materi siap makan sampai ramuan yang harus diracik.



Pilihan gampang ramuan tradisional ejakulasi dini

Untuk mencegah lemah syahwat atau menghilangkan ejakulasi dini, anda sanggup mencoba ramuan tradisional ejakulasi dini berikut ini:

  • Rebus ginseng, cabai dan jahe merah (masing-masing 2 rimpang) dan sedikit lada hitam dalam 4 gelas air (800 cc) sampai tersisa separuhnya, atau 2 gelas. Bagilah 2 gelas ini menjadi dua. Minum 1 gelas sebanyak dua kali sehari dengan ditambahkan kuning telur ayam kampung 1 butir dan 3 sdm madu untuk setiap gelasnya. Di minum 1-2 kali seminggu.
  • Bawang mentah mengandung belerang alami untuk meningkatkan stamina. Tumbuk bawang merah dan bawang putih (sekitar 2 siung), campurkan dengan kuning telur. Rebus di dalam air satu gelas sampai mendidih. Minum ramuan ini secara teratur.

Imbangi dengan teladan hidup sehat

Selain meminum ramuan tradisional ejakulasi dini, laki-laki juga harus mengimbanginya dengan banyak minum air putih, makan makanan bergizi dan olahraga secara teratur guna meningkatkan stamina badan dan kualitas sperma. Tubuh yang sehat secara otomatis akan meningkatkan daya tahan anda, jadi jangan hanya bergantung kepada obat kuat. Namun, mulailah dengan perbaikan kualitas hidup dan hindari stress.

Pencarian terkait: ramuan tradisional untuk tahan lama, pria, ejakulasi dini dan penanganannya, pada atasi dini, obat di apotik.

No comments:

Post a Comment