Friday, February 28, 2014

Info Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami Tanpa Obat

Permasalahan ejakulasi dini yang dialami laki-laki bisa menghipnotis kadar keharmonisan rumah tangga kalau sang istri merasa tidak terpenuhi nafkah batinnya. Namun, ada cara mengatasi ejakulasi dini secara alami. Masalah yang bersifat sangat privasi ini memang bukanlah satu-satunya jurus andalan semoga rumah tangga kian harmonis. Namun, tidak bisa dipungkiri kalau kekerabatan intim yang berkualitas ikut menjadi faktor penentu.

Cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat

Jangan terburu-buru memakai obat untuk mengatasi ejakulasi dini. Ada cara mengatasi ejakulasi dini menggunakan teknik alami yang bisa anda terapkan untuk memperpanjang ‘durasi’hubungan intim. Tentu saja cara ini sangat gampang dan tanpa efek samping.

  • Kencangkan Otot.Anda sanggup melatih otot pubokoksigus dengan senam kegel. Ups, jangan salah. Senam kegel bukan hanya untuk wanita, melainkan juga bisa dilakukan oleh pria. Otot ini terletak pada episode bawah organ intin pria. Jika anda merasa hendak mengalami ejakulasi, cobalah untuk sejenak mengalihkan  perhatian anda pada hal lain.
  • Saat menjelang ejakulasi, berikan tekanan pada perineum (daerah tempat akan mengalirnya air mani antara skrotum dan anus) dengan memakai 3 jari tangan.
  • Ubahlah rangsangan atau stimuli secara bergantian.

Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Ejakulasi

Faktor doktrin diri juga menjadi penentu keberhasilan anda memakai teknik-teknik tersebut. Pria harus mempunyai keyakinan besar lengan berkuasa bahwa ia bisa bertahan. Perlu diingat, bahwa kendali utama terhadap apapun yang anda lakukan berada di otak anda. Jadi, cobalah untuk rileks dan mengendalikan ayunan emosi anda. Namun, kalau cara mengatasi ejakulasi ini tidak berhasil, anda bisa mempertimbangkan penggunaan obat herbal.

Artikel terkait :  senam kegel, latihan mengatasi ejakulasi dini, cara dini tanpa obat, penyebab obat pada pria, alami.

No comments:

Post a Comment