Friday, July 4, 2014

Info Obat Pembesar Penis - Obat Pembesar Alat Vital Alami

 maka Anda akan bisa menciptakan istri jadi lebih senang dan lebih menyukai Anda lagi Info Obat Pembesar Penis - Obat Pembesar Alat Vital Alami
Membahagiakan istri, diantaranya bisa diberikan melalui kepuasan dalam sisi kehidupan seksual. Banyak suami yang menyadari  alat vital mereka berukuran kurang besar. Banyak dari mereka berpendapat bahwa ukuran tidaklah begitu penting, alasannya yaitu yang utama adalah rasa kasih sayang. Pikiran itu benar tapi jikalau penis Anda lebih besar dan kekar, maka Anda akan bisa menciptakan istri jadi lebih senang dan lebih menyukai Anda lagi, alasannya yaitu dengan alat vital yang besar akan memperbanyak goresan pada dinding vagina istri Anda yang dipenuhi sel-sel syaraf penerima rangsangan sehingga akan menciptakan mereka lebih nikmat waktu melakukan hubungan intim suami istri.

Obat PembesarAlat Vital
Saat ini telah hadir produk obat pembesar alat vital yang aman yaitu Permanent Penis Enlargement Oil. Obat pembesar penis ini100% terbuat dari bermacam-macam materi alami, tanpa materi kimia yang berbahaya sedikitpun. Terbuat dari kombinasi bermacam-macam minyak dan ramuan tradisional yang khasiatnya mujarab, bau aromanya, dan nyaman ketika digunakan. 

Manfaat dari obat pembesar penis ini yaitu :

  1. Menambah ukuran Penis
  2. Alat vital simpel ereksi
  3. Tidak cepat lemas, menjadikannya lebih kuat dan kencang
  4. Memperbesar ukuran kepala alat vital sehingga menambah efek rangsangan
  5. Tahan usang saat berhubungan, sebagai anti tanda-tanda ejakulasi dini

Mekanisme Kerja dan Aplikasi
Obat pembesar ini menambah ukuran jaringan sel-sel corpora cavernosa di dalam alat vital, yang merupakan lokus berkumpulnya darah yang membuat penis ereksi

Tahapan aplikasi obat pembesar alat vital:

  1. Oleskan secara merata di permukaan alat vital
  2. Bentuk bulat (sinyal ok) dengan jari telunjuk dan jempol
  3. Pijatlah penis memakai jempol dan telunjuk dalam deretan bulat tadi, urutlah dari arah dalam ke luar (dari arah pangkal menuju ke arah kepala penis)
  4. Lakukanlah setidaknya 15 menit, biarkan minyak meresap dalam 2 jam
  5. Setelah itu silahkan dibersihkan
Lakukanlah secara rutin setiap hari dalam 1 minggu, setelah itu lanjutkan minimum 1x per minggu. Hasilnya akan mulai terlihat setelah 7 hari. Agar karenanya optimal gunakan obat pembesar alat vital ini malam hari.

Tema terkait: obat pembesar alat vital alami, laki-laki tradisional, permanen, yg cepat, pria, permanent.

No comments:

Post a Comment