Wednesday, July 16, 2014

Info Obat Kuat Tahan Lama

Kayu sanrego merupakan tanaman liar yang tumbuh di hutan belantara di daerah Makassar. Tanaman ini biasanya berkembang di daerah dengan ketinggian mencapai 1000 meter. Dari inovasi penduduk setempat lalu dikembangkan secara ilmiah oleh Balai POM, LIPI dan Universitas Hassanudin menghasilkan kenyataan bahwa kayu sanrego sangat bermanfaat untuk mengatasi permasalahan disfungsi alat kelamin pria. Pemakaian secara sempurna dan teratur terbukti sanggup membangkitkan gairah laki-laki dewasa, sehingga sanggup berafiliasi intim dengan pasangannya lebih tahan usang dan berkualitas. Sehingga sekarang dikembangkan obat berpengaruh tahan lama Sanregoplus yang diolah dari materi kayu sanrego.


Di dalam produk obat berpengaruh Sanregoplus terdapat tiga unsur senyawa berkhasiat, yakni senyawa alkaloid, senyawa sitosterol dan senyawa glikosida. Senyawa alkaloid mempunyai sifat sanggup yang sanggup bermanfaat dalam melancarkan sirkulasi darah, kanal air seni dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Senyawa sitosterol merupakan produsen hormon steroid yang sanggup membantu kelancaran sirkulasi darah, sehingga sanggup menambah stamina dan membantu proses pembakaran kolesterol yang menumpuk di dalam tubuh. Sedangkan senyawa glikosida sanggup dipakai untuk pembuat kosmetik yang berfungsi mengatasi anyir tubuh dan menghaluskan kulit. Kayu sanrego tidak mengandung racun yang sanggup mengendap di dalam tubuh, sehingga tidak mempunyai imbas samping berbahaya. Selain itu mempunyai kelebihan dalam penghambatan perkembangan cacing di dalam usus dan tidak mengganggu kinerja ginjal.

Topik terkait : obat tahan usang tradisional, spray tahan lama, obat tahan usang alami, obat tahan usang ereksi, harga obat berpengaruh tahan lama, obat berpengaruh tahan usang tradisional.

No comments:

Post a Comment