Monday, March 16, 2015

Info Cara Menggunakan Selaput Darah Buatan Yang Benar

Penggunaan obat-obatan serta operasi terkadang menjadi suatu jalan dan juga pilihan bagi sebagian perempuan yang menginginkan untuk mendapat keperawanannya kembali. Namun, cukup dengan memakai Selaput Dara Buatan dalam waktu beberapa detik, maka keperawanan Anda akan kembali dalam waktu yang sangat cepat.

5 Langkah Menggunakan Selaput Dara Buatan

Untuk dapat berfungsi dengan baik, maka Anda harus mempelajari terlebih dahulu mengenai cara pemakaian selaput dara buatan dengan benar sebagai berikut:

  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu mencuci tangan hingga higienis alasannya dalam penggunaannya, tangan harus dalam kondisi steril. Setelah itu, Anda cukup buka kemasan alumunium foil dan keluarkan alat dari plastik yang membungkusnya.
  2. Setelah itu, Anda gunakan jari telunjuk untuk memasukkan produk terkait ke dalam organ intim Anda. Namun disini diharapkan kehati-hatian alasannya selaput dara buatan ini gampang sekali robek sehingga Anda dapat mencegah terjepitnya jari telunjuk dari selaput yang cepat sekali mengembang sesudah dimasukkan.
  3. Apabila organ intim Anda dalam kondisi yang kering, maka akan sangat sulit untuk memasukkan selaput ke dalamnya sehingga Anda harus mencelupkannya ke dalam air selama kurang lebih 5 detik saja dan gres dapat Anda masukkan ke dalam miss V.
  4. Apabila Anda akan melaksanakan relasi intim, maka sebaiknya penggunaan dari produk ini dilakukan dalam waktu 15 hingga dengan 20 menit sebelum melaksanakan kegiatan itu alasannya jikalau digunakan sebelum waktunya, maka selaput dara ini akan pecah dengan sendirinya.
  5. Jika Anda sudah melaksanakan kegiatan seksual, maka produk akan pecah dengan sendirinya dan tidak akan terlihat lagi alasannya sudah mencair bersamaan dengan cairan ataupun darah palsu yang sudah terkandung di dalam membran. Langkah selanjutnya yang dapat Anda gunakan yaitu membasuhnya dengan air hingga bersih.

Dalam penggunaannya memang harus sangat berhati-hati alasannya seringkali pemakai ceroboh dan teledor dalam penggunaannya sehingga sel ini pecah sebelum dapat digunakan untuk melaksanakan relasi intim. Oleh alasannya itu, penggunaan Selaput Darah Buatan harus hati-hati alasannya dalam kemasanya hanya berisi dua sel membran saja.

No comments:

Post a Comment