Tuesday, September 30, 2014

Info Obat Alami Diabetes dan Khasiat Tanaman Tapak Dara

adalah negara dengan kekayaan bermacam-macam jenis tumbuhan dan fauna Info Obat Alami Diabetes dan Khasiat Tanaman Tapak Dara
Indonesia adalah negara dengan kekayaan bermacam-macam jenis tumbuhan dan fauna. Iklim tropis dan curah hujan yang tinggi menciptakan Indonesia mempunyai tanah yang sangat subur.Berbagai tumbuhan sanggup tumbuh dengan sangat subur walaupun tanpa dipupuk, termasuk aneka macam jenis tumbuhan yang dipakai sebagai obat alami diabetes, antara lain jintan hitam, temulawak, tapak dara dan ceplukan.

Tapak dara, obat alami untuk diabetes

Tapak dara ((Catharanty roseus Herba) ialah tumbuhan herbal yang tumbuh di kawasan dengan ketinggian 800 meter di atas permukaan laut. Tanaman dengan bunga yang berwarna-warni indah ini telah dipakai semenjak zaman dahulu untuk mengatasi sejumlah penyakit, termasuk kencing anggun dan tumor. Sebagai bagai obat alami diabetes, bab yang dimanfaatkan ialah daun. Di masa lalu, sebelum munculnya obat-obatan herbal siap pakai, daun tapak dara direbus dengan air dan diminum secara rutin 3 kali sehari.

Tapak dara di dalam obat alami diabetes Albibet

Di dalam ramuan herbal yang telah diolah secara modern terkandung ekstrak tapak dara dengan konsentrasi yang sesuai untuk mengendalikan glukosa darah. Sejumlah penelitian secara in vivo maupun in vitro telah menemukan efeknya untuk menurunkan konsentrasi glukosa di dalam darah.

Namun kini, anda tidak perlu repot-repot untuk meracik tapak dara menjadi ramuan obat. Selain membutuhkan membutuhkan banyak waktu, tumbuhan ini mungkin akan sulit anda temukan, terutama kalau anda tinggal di kawasan perkotaan. Telah hadir Albibet, kombinasi tapak dara dengan tumbuhan herbal lainnya yang diformulasikan dengan dosis yang sempurna dalam satu kapsul, menghasilkan obat alami diabetes yang efektif.

No comments:

Post a Comment