Thursday, April 3, 2014

Info Agar Bisa Ereksi Tahan Lama

ObatPembesarPenisku.web.id - Agar Bisa Ereksi Tahan Lama. Memiliki penis yang bisa ereksi usang dan berukuran besar, tak bisa dilakukan oleh semua pria. Walau gotong royong ada tips khusus untuk bisa menciptakan penis anda menjadi lebih keras dan juga tahan lama. Asal bekerjasama dengan istri, niscaya ada solusi terbaik. Nah, penasaran? yuk kita bahas :


1. Konsumsi karbohidrat banyak  banyak 
Pada dasarnya, untuk berereksi Mr. P membutuhkan asupan gizi yang cukup. Karbohidrat yakni sumber tenaga yang bisa memenuhi asupan itu. Oleh alasannya yakni itu, konsumsi makanan yang kaya akan karbohidrat semisal nasi, pasta dan juga roti.

2. Bisa dengan merubah posisi seks
Jika biasanya anda berposisi seks tradisional yakni missionaris, dimana anda berada di atas, maka bisa sesekali mencoba posisi lain. Ini penting semoga Mr. P mencicipi sensasi lain sehingga lebih hidup.

3. Asupan seng dipenuhi dengan cukup
Makanan yang kaya zat seng (Zn) juga penting dalam membantu badan dalam menghasilkan zat testosteron dan juga sperma. Dua zat yang begitu penting dalam proses ereksi. Seng bisa ditemui di makanan menyerupai kacang polong, seafood, dan juga kacang-kacangan.

4. Durasi bekerjasama seks semoga lebih sering
Cara termudah dan juga simple semoga ereksi lebih usang yakni dengan meningkatkan frekuensi bercinta. Ini artinya anda musti lebih sering bercinta dengan istri.

Nah, dari keempat tips di atas semoga mengakibatkan anda lebih puas dalam bekerjasama seks dengan istri. 

No comments:

Post a Comment